Senin, 07 April 2008

Selalu ada dua sisi

Dua kata bisa menjadi seperti dua sisi mata uang..hehe..maksudnya, ada satu kondisi dimana seseorang bisa saja menjadi sesuatu yang sebenarnya tidak diinginkan.

Jadul VS Vintage
Okay, katakan saja model baju sekarang (tahun 2007-an siy) yang dibilang vintage, kalo misalkan dipake orang yang ga sesuai jatuhnya malah jadi jadul bukan vintage. Masalahnya kita menganggap orang tersebut sesuai atau tidak itu khan “relative”, nah sedikit cerita saja, beberapa waktu yang lalu aku pernah jalan2 ke sebuah kota yang tidak terlalu besar bahkan boleh dibilang pinggiran. Kaum muda mudinya sepertinya sedang menyukai baju dengan model yang biasanya saya bilang dengan gaya “vintage” itu…pasalnya mereka sepertinya jadi korban mode. Warna, gaya baju, bentuk tubuh dan wajah ga ada satu kesatuan yang enak dilihat, yang ada jadinya saya seperti melihat film tahun 80-an yang diproduksi asal-asalan….Jadul..bukan Vintage…

Aid Hearing VS Headset Bluetooth
Maraknya peralatan komunikasi belakangan ini membuat para pecinta gadget bagaikan menemukan surga dunia, tentu saja jika diiringi dengan kantong yang mendukung. Handphone, notebook, laptop..semuanya serba canggih, semuanya menyuguhkan kemudahan dan fitur2 komplit bagi para pemakainya….

Begitu juga dengan headset, dulu headset bentuknya masih standard, kaya orang pake bando…dengan dua bantalan bulat di kedua sisi untuk menutup telinga si pemakai…kemudian muncul headset dengan beragam bentuk…dan beragam warna, yang terakhir muncul adlah headset tanpa kabel, lah gimana cara kerjanya?! Begitu pertanyaan saya pada saat tehnologi itu saya temui.. ternyata pake Bluetooth,Ooooo ;p. Lalu hampir semua pemuja kecanggihan melengkapi mobile cellular mereka dengan alat ini, alasannya banyak..mulai dari ga mau ketinggalan jaman, mempermudah berkomunikasi pada saat sedang berkendara sampai biar gaya aja…
Nah, beberapa waktu kemarin saya juga sempat mengamati beberapa rekan saya yang mengenakan headset Bluetooth..termasuk diantaranya my big boss yang selalu dandy itu…Pengamatan pertama okey2 aja coz boss saya bawaannya udah gaya banget, jadi cocok2 aja bahkan boleh dibilang kalo headset Bluetooth sangat menunjang penampilannya, jadi bener2 mirip bintang film india, hehehe(sory Sir..)..Pengamatan kedua mulai menggangu saya…Headset Bluetooth apabila dipakai oleh orang yang salah ternyata bisa terlihat sepeti alat bantu pendengaran (maaf bukan berarti saya mendeskriditkan pihak2 tertentu ya)…padahal kedua pemakai tadi megenakan bluetooth dengan model yang hamper sama, jadinya bukan gaya tapi malah bikin orang berpikir aid hearing atau headset Bluetooth ya..??
[M]

1 komentar:

Upi... mengatakan...

Hmmm...big boss yang selalu dandy? gw ga prnh merhatiin tuh...mang lo bener2 istri sejati..penampilan pasangan nggak pernah terlewatkan.

Kayak orang India? suku mana nih? Arya atau Sudra? hehe...

Harusnya tulisan lo ngasih contoh pihak kedua yang lo blg keliatan pake alat bantu dengar...walaupun sbnrnya, tanpa lo bilang jg gw dah tau...hihi..