Selasa, 25 Maret 2008

bANDUNG i'M iN lOVE


Udara sejuk Kota Bandung bisa jadi menciptakan chemistry khusus bagi orang2 yang ada di sana..disadari atau tidak..Bandung dengan segala daya tariknya sudah membuat banyak orang jatuh cinta. Maka sangatlah beralasan apabila tiba2 di weekend jalanan kota Bandung menjadi penuh sesak dengan mobil2 berplat nomer B, F, L dan lain sebagainya kecuali D sendiri…Artinya banyak banget orang luar kota yang datang ke Bandung.

Dengan fakta yang sedemikian rupa sehingga tentang Bandung, sepertinya aku satu2nya manusia yang menganggap Bandung itu kota yang meyebalkan..sampai2 aku harus nolak2 kalo ditugasin ke Bandung dengan beribu2 alasan…”kota apa aja selain Bandung pak..” begitu aku biasanya menolak permintaan sang-Bapak bosku buat ngajar di Bandung..padahal temen2Q yang laen bahagia2 aja tuh kalo harus ke Bandung.

Sepertinya ke”tidak suka”an aku sama Bandung bermula dari kepergianku ke Bandung sendirian, guess what apa yang terjadi..aku nyasar dengan suksesnya…Secara memang pada dasarnya aku punya kecenderungan buat disorientasi ditambah pula dengan jalanan Bandung yang one way semakin mendukung potensi terjadinya nyasar,hehehe…”Tragedi taksi” (akan dijelaskan secara terpisah) juga bikin aku males musti jalan2 ke Bandung tanpa kendaraan pribadi.

Tapi ada satu hari yang bikin aku berbalik 180 derajat jadi jatuh cinta sama Bandung..Just like others. Satu hari dimana aku ketemu sama orang yang bikin aku tertarik sekali dengan pola pikirnya, karena aku tuh rada aneh memang..buat aku..ketertarikan itu muncul dari pola pikir terlebih dahulu baru ke bagian lainnya cont: fisik, materi dll dan ketemunya di Bandung J..

Ketertarikan yang berubah menjadi kenyamanan….It’s nice to feel…Walaupun udah banyak kenal sama makhluk yang berbentuk segitiga terbalik ini, tapi individu yang satu ini boleh dibilang unik..dengan cara pikir yang kadang aku belom nyampe kesana,hehehe..ini sih sebenarnya kendala pas telat datang “pembagian otak di kelurahan” J Tapi pointnya bukan disitu aja..aku nemu orang yang bisa bikin aku yakin kalo hidup ini bakalan baik2 aja asal ada dia (waaaa…..jarang banget ga siy nulis ala sinetron begini ).

Finally, Bandung sekarang ga cuma jadi kota yang menyebalkan seperti biasanya…sekarang Bandung ada warna pink, biru, ungu, kuning, hijau dan beragam warna lainnya yang bisa bikin hidup aku lebih hidup (sorry ya minjem slogannya…:P)

1 komentar:

vea mengatakan...

Neng, seseorang ug kamu maksud itu om jul ya? Ceileh....so sweet....Tumben dirimu seromantis ini?! Gak lagi kerasukan setan di kantormu kan?
Tapi emang ya, penyakit disorientasimu tu dah kronis. Harus segera diobati biar gak tambah parah. Doakan biar aku yg ilmuwati ini bisa menemukan obat buat penyakitmu itu hehehehe....