Senin, 17 Maret 2008

Sibuk

Banyak orang yang nyebutin kata"sibuk"...favorit banget deh ni kata sifat ;)...
Kenapa jadi kepikiran hal ini soalnya di kantor gw belakangan ini kerjaan gw berkurang kira2 30%, jadi yang biasanya kerja kayak dikejar setan :P..sekarang bisa kerja dengan damainya..hehe...Kata2 "Sorry gw ga bisa, sibuk niy"..belakangan udah hampir ga pernah gw sebutin lagi..Tapi tau ga yang terjadi...Gw kangen banget nyebutin kalimat itu..Bukan berarti gw aneh tapi ternyata sibuk itu menyenangkan..Sibuk itu punya banyak arti dalam hal yang positif, misalnya:Orang lain masih butuh kita, Kerjaan kita masih dipercaya, Punya hidup yang lebih berwarna...dan banyak hal positif lainnya...
Eh tapi kenapa ya banyak orang yang masih suka ngeluh kalo ngerasa sibuk..Padahal kalo dipikir-pikir sibuk itu adalah bentuk lain dari gambaran tingkat kepercayaan orang lain terhadap diri kita...

So..It's nice to be busy...:)

Tidak ada komentar: